Benji Bananas Adventure Mod Apk (Unlimited Money) v1.37

Benji Bananas Adventure Mod Apk

Free Download Benji Bananas Mod Apk. Hola sobat AlamSemesta19, kalian suka permainan Adventure? Ini dia game mod apk terbaru yang bisa kalian coba di Android. Di playstore sendiri ini game masuk kategori game baru, jadi secepat mungkin mimin update di blog. Mungkin sobat mempunyai adik kecil, permainan ini bisa kalian coba. Karena bisa dimainkan bagi siapa saja baik orang dewasa maupun anak kecil.

Benji Bananas Mod Apk merupakan permainan seekor monyet dengan platform 2D. Pada umumnya monyet menyukai 2 hal yang pertama tanaman untuk berayun dan kedua suka makan pisang. Btw, makan pisang banyak dapat mencerdaskan otak loh. Disini kalian dapat melakukan keduanya secara bersamaan.

Cara mainnya cukup mudah, ketuk dan tahan layar. Sang Benji akan memegang salah satu tanaman untuk menjalar kemana-mana. Untuk melepaskan cukup lepaskan jari. Dengan gerak lamban dan gravitasi, monyet yang kalian pilih dapat bergerak maju dengan cepat sehingga dapat mengambil semua pisang yang ada di sepanjang jalan.

Semakin jauh kalian maju, semakin banyak pula pisang yang dapat kalian kumpulkan. Hal itu akan mempengaruhi skor akhir. Selain itu kalian dapat membuka item yang akan membantu untuk perjalanan jauh dan mendapat hadiah dadakan.

Seperti biasa mimin telah sediakan versi modifikasi yang terdapat uang tanpa batas. Dengan grafis sangat bagus dan ringan pula, game mod petualangan ini akan membuat kamu ketagihan untuk bermain beberapa jam. Tunggu apalagi, yuk download Benji Bananas Mod dan mainkan sekarang juga mumpung gratis nih. ^_^

Benji Bananas Adventure Mod Apk
Benji Bananas Adventure Mod Apk
Benji Bananas Adventure Mod Apk

Info Game


MOD APK

  1. Unlimited Money

Download Juga


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benji Bananas Adventure Mod Apk (Unlimited Money) v1.37"

Post a Comment