Teka-teki seru, Candy Crush Saga Mega Mod Apk 2018 [Update]

Candy Crush Saga Mega Mod Apk 2018

Download Candy Crush Saga Mod Apk Full. Hai kawan semuanya, jumpa lagi bersama blog AlamSemesta19 yang tak pernah bosan untuk berbagi game mod apk terbaru. Dikesempatan ini mimin ingin berbagi permainan yang memiliki daya main lebih dari satu juta pemain. Tak lain adalah Candy Crush Saga Mod, jika sobat berkunjung pada Playstore bisa dilihat rating cukup memuaskan artinya banyak peminatnya.

Menantang sekali untuk dicoba. Pasalnya ini game sudah lama rilis tetapi hingga detik ini masih saja banyak yang memainkannya. Diketahui player yang bermain dari seluruh dunia loh, apakah kalian termasuk? Kalau belum, kini saatnya miliki sekarang juga mumpung mimin berbaik hati telah menyediakan aplikasinya secara gratis. Kalau sobat tahu, butuh perjuangan untuk menemukannya loh. ^_^

Candy Crush Saga Mega Mod Apk 2018
Candy Crush Saga Mega Mod Apk

Game Candy Crush Saga masuk kategori teka-teki, bukan teka-teki untuk mengisi jawaban ya. Disini kalian akan beradu kecermatan dalam mengola sebuah benda atau bisa kita sebut permen dan jelly yang memiliki warna yang sama dengan sendirinya akan bergeser ke benda berikutnya. Jika masih ingat dengan permainan tetris gameplay hampir mirip. Btw, ini game pada gamebot dimasa kanak-kanak tahun 90' an. (Bagi yang belum tau bisa googling ya).

Jika telah memenangkan satu ronde akan naik ke level berikutnya. Sampai level berapa supaya tamat? Mulai ratusan hingga ribuan. Semakin tinggi level maka akan semakin sulit untuk menyelesaikannya. Tapi tenang sob, tak perlu gelisah akan kekalahan kini telah tersedia versi Modifikasinya yang terdapat kelebihan saat bermain. Sudah saatnya para kaum Cheat untuk mencobanya sekarang juga.

Dengan mode Offline, kita bisa bermain dimana saja tanpa memusingkan kuota data yang lagi nipis. Rekomendasi buat hp dengan spesifikasi biasa. Menurut mimin ini game mod ringan jadi tidak memberatkan kinerja Android.

Yuk unduh sekarang juga!

Candy Crush Saga Mega Mod Apk 2018

Info Game

  • Versi : 1.134.0.3
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Developer : King
  • Genre : Puzzles
  • Mode : Offline

Candry Crush Saga Mod Apk

  1. Unlimited Lives
  2. Unlocked

Download Juga


Download Candy Crush Saga Apk Mod

Link Download | 77 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teka-teki seru, Candy Crush Saga Mega Mod Apk 2018 [Update]"

Post a Comment