FTS MOD PES 2019 (Spesial Liga Gojek Indonesia+Full Transfer)

FTS MOD PES 2019 Liga Gojek Indonesia

Download FTS MOD PES 2019 Mod Apk Liga Gojek Indonesia. Gol, gol, gol, itulah riuhan saat kita menjebol gawang lawan. Temu lagi bersama mimin AlamSemesta19 yang akan berbagi game mod apk. Share kali ini untuk mengikuti perkembangan game sepak bola yang mana sangat diminati oleh gamer Indonesia. Selain menyenangkan, permainan ini cukup populer sekali apalagi bertema Indonesia wah menarik sekali bukan.

Versi mod kali ini diadopsi dari FTS 19 (First Touch Soccer) namun di modifikasi dengan sedemikian menarik hingga mirip seperti tampilan PES 2018 (Pro Evolotion Soccer). Bila kita memainkan PES 2018 versi original selain ukurannya besar juga spesifikasi untuk main harus tinggi. Nah, dari sanalah ide sang modder memodifakasi FTS Mod Pes 2019 supaya kita semua khususnya penggemar bola bisa merasakan keasikan bermain layaknya PES 2018 Apk di Android.

FTS MOD PES 2019 Liga Gojek Indonesia
FTS MOD PES 2019 Spesial Liga Gojek Indonesia

Permainan mod ini bisa kita sebut turunan, cloningan atau tiruan, yang terpenting saat main cukup seru sekali dengan tampilan Full HD loh. Sebelumnya kita ucapkan terima kasih kepada Allan Games yang telah berbaik hati untuk berbagi hasil modifikasi FTS Mod Pes 2019. Untuk bermain, kita bisa main secara Offline jadi tak perlu khawatir kehabisan data ya. ^_^

FTS MOD PES 2019 Liga Gojek Indonesia

MOD APK

  1. Gojek Liga 1 Indonesia
  2. Liga 2 Indonesia
  3. Liga Eropa (Prancis, Italia, Jerman, Inggris)
  4. Update Transfers 2018
  5. New Jersey

Cara Install (Cek Video di Bawah) by Gila Game



Download Juga


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FTS MOD PES 2019 (Spesial Liga Gojek Indonesia+Full Transfer)"

Post a Comment