Pocket Heroes RPG Mod Apk (Unlimited Money) v2.0.5

Pocket Heroes Mod Apk

Free Download Pocket Heroes Mod Apk. Salam sejahtera sahabat AlamSemesta19, tak terasa kini permainan semakin hari semakin meningkat mulai yang ringan hingga ukurannya yang besar. Tapi untuk game mod apk yang satu ini bisa kita kategorikan ringan pasalnya ukurannya yang tidak terlalu besar ditambah cukup ringan saat dimainkan di Android.

Pocket Heroes Mod merupakan game RPG (Role Playing Game) yang bernuansa para monster. Disini kalian akan memilih salah satu karakter terutama yang memiliki kemampuan kuat saat menghadapi lawan. Selain itu, untuk bermain kita harus harus koneksi internet alias online. Oleh sebab itu, sobat harus mempersiapkan paketan kuota yang cukup supaya tidak kehabisan data ditengah permainan.

Asik dan seru terdapat pada Pocket Heroes Mod, pertama kita dapat ganti karakter atau bisa kita sebut hero untuk dijadikan petarung. Kita juga bisa upgrade item mulai menggunakan gems, coins untuk memfasilitasi heroes yang kita pilih. Dalam aksinya, butuh strategi yang matang dalam mengelabuhi sang lawan.

Nah, tak lain dan tak bukan pasti sobat mencari versi modifikasi? Betul sekali jika sobat berkunjung di AlamSemesta19, pasalnya banyak game mod yang dapat kalian unduh secara gratis salah satunya Pocket Heroes Mod Apk. Nah, daripada penasaran dengan gameplay dan alur ceritanya yuk langsung saja miliki aplikasinya dibawah ini.

Selamat bermain guys!

Pocket Heroes Mod Apk
Pocket Heroes Mod Apk
Pocket Heroes Mod Apk

Info Game

  • Versi : 2.0.5
  • Support Android : 3.0+ (Honeycomb)
  • Developer : Elite Games
  • Genre : RPG
  • Mode : Online

MOD APK

  1. Unlimited Money

Tahap Pemasangan

  1. Install Versi MOD
  2. Mainkan hingga level 1-3
  3. Dapatkan koins/pemata di Toko pembelian
  4. Create an sync account
  5. Save in the sync account
  6. Uninstall Versi Mod
  7. Lalu Install Ulang dan masuk dengan sync account kalian - download file otomotatis

Download Juga


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pocket Heroes RPG Mod Apk (Unlimited Money) v2.0.5"

Post a Comment