Turbo FAST Mod Apk 2018 (Unlimited Tomatoes) v2.1.20

Turbo FAST Mod Apk

Free Download Turbo FAST Mod Apk. Hai kawan AlamSemesta19, jumpa lagi bersama mimin yang akan berbagi game mod apk. Dengan banyaknya pilihan game, kini mimin pilih yang sering dicari oleh para player tentunya sangat populer sekali. Berjudul Turbo FAST Mod, nah pasti sudah tak asing lagi dengan permainan yang satu ini. Ya, sebetulnya telah lama rilis hingga kini telah terdownload 1 juta pemain.

Melaju seperti roket hingga garis finish adalah misi utama dalam bermain. Game balap ini tak boleh kalian lewatkan, kalian bisa menantang teman untuk mendapatkan cangkang keren dan mendapatkan hadiah tomatoes. Sobat juga bisa memodifikasi kendaraan dengan yang lebih cepat. Dengan grafik hd cukup menyenangkan sekali saat main di android. Pokoknya seru sekali deh dan wajib kalian coba.

Cara mainnya cukup mudah, mulai balapan kalian akan menjadi seorang pembalap cangkang profesional mulai melayang, meluncur, dan melompat. Untuk menjadi yang terbaik kalian bisa dapatkan turbo pembalap premium. Terdapat 13 jalur balapan yang akan menjadi uji keterampilan. Untuk bermain, kini tak perlu khawatir akan kuota data karena telah tersedia mode Offline.

Ini game terinspirasi dari serial Turbo FAST di Netflix. Dengan banyaknya penggemar sehingga sang pengembang merilis dalam bentuk game. Untuk meningkatkan performa dan desain kalian dapat upgrade cangkang, cat baru, cahaya neon dengan versi MOD APK Turbo FAST.

Yuk unduh sekarang juga.

Turbo FAST Mod Apk
Turbo FAST Mod Apk
Turbo FAST Mod Apk

Info Game

  • Versi : 2.1.20
  • Support Android : 2.3.3+ (Gingerbread)
  • Developer : PIKPOK
  • Genre : Racing
  • Mode : Offline

MOD APK

  1. Unlimited Tomatoes

Download Juga


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turbo FAST Mod Apk 2018 (Unlimited Tomatoes) v2.1.20"

Post a Comment