Off The Road Mod Apk (Unlimited Money) v1.2.11

Off The Road Mod Apk

AlamSemesta19. Dunia balapan memiliki sensasi tersendiri bila dibandingkan dengan hal apapun. Balapan identik dengan mobil, motor, truck dan semacamnya. Lain halnya ketika kita bermain Of The Road - OTR Open World Driving yakni mengemudikan sebuah mobil khusus untuk berpetualang. Tak hanya itu, kita juga dapat mengemudikan boats dan helikopter loh!

Permainan ini dirilis DogBytes Games dengan kategori racing. Tak seperti biasanya kita tak harus mengikuti ajang balapan tetapi bebas mengemudikan mobil kemana saja alias open world driving. Salah satu player berkomentar bahwa game Of The Road memiliki grafik ultra, sangat disayangkan sekali bila sobat belum mencobanya.

Pilihan mobil banyak variasi tinggal kita upgrade aksesoris supaya terlihat keren. Dalam permainan kalian tak perlu mengeluarkan biaya atau paketan internet karena bisa kita mainkan secara Offline. Rintangan demi rintang akan kita lewati untuk melanjutkan misi berikutnya. Banyak tantangan untuk kalian kerjaka mulai transport goods, beat challenges, dan climb hills.

Sebagian sobat yang bermain game mod apk pastinya mengutamakan kualitas grafik. Tenang sob, game off The Road Mod Apk ini memiliki tampilan luar biasa pastinya enak untuk dipandang. Oleh karena mumpung ini masih baru buruan download dan unduh sekarang juga. Kalau kalian emang jago nyetir apapun, tunjukkan dalam permainan ini!

Off The Road Mod Apk
Off The Road Mod Apk
Off The Road Mod Apk

Info Game

  • Versi :1.2.11
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : DogBytes Games
  • Genre : Racing
  • Mode : Offline

Off The Road Mod Apk

  1. Unlimited Money

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga


Link Download

APK+DATA | 146 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Off The Road Mod Apk (Unlimited Money) v1.2.11"

Post a Comment