Torque Drift Mod Apk 2019 (Full Unlimited Money)

Torque Drift Mod Apk

Hai sobat semua jumpa lagi nih bersama AlamSemesta19. Pada kesempatan ini mimin ingin berbagi game balapan mobil yakni berjudul Torque Drift Mod Apk. Perlu sobat ketahui bahwa permainan ini masih Open Beta ya, harap dimaklukmi bila ada update berkala.

Bila kalian menyukai drifting mobile cocok sekali untuk mencoba Torque Drift Apk Mod ini. Awal mula kalian akan memilih mobil pilihan lalu mendapatkan sponsor dan bersaing di arena dunia. Layaknya drifting nyata kalian seakan terbawa oleh sensasi serunya balapan. kalau gak percaya dicoba deh!

Untuk memainkannya kalian butuh koneksi internet ya untuk load data server dari Torque Drifting. Serunya lagi nih kalian bisa bermain multiplayer loh! Kini untuk beradu kecepatan bisa uji dengan teman kalian. Ayo buktikan skill kalian di arena penuh tikungan.

Selain bisa tandem dengan teman kalian juga bisa upgrade mobil seperti kustomisasi livery lukisan. Bila kalian gak ingin ribet untuk mendapatkan uang banyak cukup download Torque Drift Mod Apk di link bawah ini.

Jangan lupa untuk support blog ini ya sob. ^_^ Tanpa kalian blog game mod apk ini tidak akan berjalan dengan baik. Untuk itu mimin mohon sarannya supaya lebih maju dan mudah untuk sobat jelajahi. ^_^

Torque Drift Mod Apk
Torque Drift Mod Apk
Torque Drift Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.3.4
  • Support Android : 5.0+
  • Developer : League of Monkeys
  • Genre : Racing
  • Mode : Online

MOD

  1. Unlimited Money

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga ya


Torque Drift Mod Apk+Data

Link Download | 656 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Torque Drift Mod Apk 2019 (Full Unlimited Money)"

Post a Comment