Escape from Chernobyl Mod Apk+Data (Full) for Android

Escape from Chernobyl Mod Apk

Download Escape from Chernobyl Mod Apk. Widih ada yang baru nih sob, buat kalian yang merasa jenuh dengan game itu-itu saja mimin saranin main game yang satu ini. Ya, permainan ini masuk kategori premium alias berbayar tak semua gamer bisa bermain kecuali yang memiliki budget lebih. Boro-boro beli game, beli paketan data aja sulit.^_^ Tenang sob, kalian tak perlu khawatir akan pembayaran tersebut pasalnya mimin telah sediakan versi gratisnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa permainan premium memiliki kualitas permainan terbaik meskipun tidak semuanya. Mimin pastikan game mod yang satu ini cukup bagus untuk para survival sejati. Dirilis oleh developer luar yang tak diragukan lagi dari segi sistem permainan. Pertama menawarkan sebuah misi untuk membasmi para zombie yang telah terkena radiasi mematikan. Kedua kontrol permainan sangat mudah untuk dipelajari semua kalangan.

Untuk memainkannya kalian harus memiliki mental baja, karena musuh yang kalian hadapi adalah para zombie. So, bila kalian takut dengan hantu atau hal-hal yang mengerikan mimin saranin jangan main deh. ^_^ Dari setiap sudut akan kalian temui mahkluk astral, oleh sebab itu kalian harus melengkapi bekal senjata untuk melindungi diri.

Tak seperti biasanya share kali ini belum modifikasi alias normal, so tunggu update terbaru Escape from Chernobyl Mod Apk. Oke sob daripada kalian penasaran yuk unduh dan mainkan sekarang juga. Pastikan Android kalian memiliki spek tinggi ya! Supaya tidak terjadi lag.

Escape from Chernobyl Mod Apk
Escape from Chernobyl Mod Apk
Escape from Chernobyl Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.0.0
  • Support Android : 7.0+ (Nougat)
  • Developer : Atypical Games
  • Genre : Action
  • Mode : Offline

Escape from Chernobyl Mod Apk

  1. Full Gratis (Paid)

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Game

Download Juga


Escape from Chernobyl Apk+Data

Link Download | 1.04 Gb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Escape from Chernobyl Mod Apk+Data (Full) for Android"

Post a Comment