Download Tempest Pirate Action RPG Apk Mod 1.2.6 Terbaru (Full Version Unlocked)

Tempest Pirate Action RPG Apk Mod

Download Tempest Pirate Action RPG Apk Mod Terbaru (Full Version Unlocked): Hallo sobat sekarang Alamsemesta19 mempunyai permainan baru nih!!.... yang pastinya lebih asik dari pada kemarena dimana permainan ini merupakan sebuah petualangan bajak laua seru banget dah. Petualangan yang sangat menantang sekali ini  akan mengajak sobat untuk berperang di pulau  sangat luas sekali tapi sebelum itu perlu sobat ketahui bahwa mendapatkan permainan  ini di playstore harus berani mengeluarkan uang Rp 109.000,00 rupiah.

Menjadi sang penguasa bajak laut itu sobat harus menerima tantangan dari pemain lainnya yang sudah menanti untuk kita hancurkan sehingga kita bisa menang dalam permainan tersebut tetapi sobat harus berhati-hati musuh banyak sekali lebih dari seribu pemain, maka dari itulah siapkan ponsel kalian sekarang juga biar bisa bermain.

Kalian jangan lupa beranti-sipasi dalam mengalahkan musuh jangan sampai perahu yang sobat miliki itu terkenak serangan musuh bisa jadi itu membahayakan kapal yang ditungi sobat dan kalian bisa kalah nantinya, pertempuran itu menggunakan senjata tempur dari jarak jauh menggunakan basoka bajak lau yang sudah siap ada di perahu layar.

Selain mengalahkan bajak lau musuh sobat harus berhati-hati juga dalam lautan yang luas itu nantinya ada monster laut legendari yang bisa menghancurkan kapal sobat hanya sekejap, monster itu seperti Kraken, Leviathan, dan lainnya.

Tempest Pirate Action RPG Apk Mod
Tempest Pirate Action RPG Apk Mod
Tempest Pirate Action RPG Apk Mod

Info Game

  • Version : 1.2.6
  • Support Android : 5.0+ (Lollipop)
  • Developer : HeroCraft Ltd.
  • Genre : Adventure
  • Mode : Offline

Tempest Pirate Action RPG Mod Apk 

  1. Full Version Unlocked
  2. Unlimited Money

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Game

Download Juga Guys


Tempest Pirate Action RPG Apk Mod

Link Download | 270 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Tempest Pirate Action RPG Apk Mod 1.2.6 Terbaru (Full Version Unlocked)"

Post a Comment