Matchington Mansion Mod Apk 1.45.0 (Unlimited Money)

Matchington Mansion Mod Apk

Sekarang ada sesuatu permainan terbaru yang menarik sekali untuk kalian mainkan dalam membuat sebuah hiasan rumah menjadi menakjubkan sekali sehingga sobat akan di ajak untuk berinterior dalam mengubahkan sebuah rumah yang jelek menjadi lebih bagus sekali dengan melewati sebuah tingkatan tertentu.

Dalam menemani hari libur sobat akan ditemani sebuah permainan Puzzle dimana sobat harus bisa menyatukan sebuah bentuk dengan warna yang sama untuk dijadikan satu agar bisa menghasilkan sebuah seccor dalam permainan tersebut, Ayo mainkan sekarang juga agar otok sobat bisa di asah oleh permian terbaru.

Kalian harus mempunyai pemikiran yang luas dalam memodifikasi tamanaman menjadi bagus sekali untuk kalian pandang dan dapatkan karakter yang unik sekali dan permainan dalam perbaiki tersebut mempunyai sebuah penukaran secara perpenen dalam bentuk rumah hias rumah.

Temukan sesuatu yang rahasia dalam permainan dengan menjalankan tingkatan level berbagai macam desain bagus, agar nantinya rumah yang dimiliki oleh sobat itu menjadi sebuah istana yang cantik sekali untuk dipandang.

Matchington Mansion Mod Apk
Matchington Mansion Mod Apk
Matchington Mansion Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.45.0
  • Support Android : 4.1+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : Firecraft Studios
  • Genre : Teka-teki
  • Mode : Offline

MOD

  1. Unlimited Money/Lives

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Pindahkan DATA ke SD Card/Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Game.

Download Juga Guys


  Link Download

APK | 114 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Matchington Mansion Mod Apk 1.45.0 (Unlimited Money)"

Post a Comment