Semi Heroes Idle Battle RPG v1.0.2 Mod Apk Android (Unlimited Money)

Semi Heroes Idle Battle RPG Mod Apk

Download Semi Heroes Idle Battle RPG Mod Apk Android: Pada kesempatan ini mimin akan kembali berbagi sebuah game android terbaru dengan sebuah pertarungan monster jahat sekali, sehingga sobat haruss mempunyai strategi menyerang terhadap musuh yang akan dihadapinya tersebut, Menghadapi musuh itu harus mempunyai kekuatan Megic masing-masing hero.

Monster jahat yang ingin memaksa untuk mengambil sesuatu yang sangat berharga sekali untuk hero sobat hingga harus bertarung habis-habisan dan membuat sebuah tim untuk melawan musuh yang banyak nantinya, karena musuh tersebut tidak cuman satu saja tetapi berkembang dengan sendirinya.

Pertempuran ini nantinya akan menyesuaikan dengan tingkatan musuh yang dihadapinya tersebut, sehingga akan berbeda tempat dari sebelumnya agar sobat tidak bosen dalam bermain dengan game yang satu ini dan dapatkan juga berbagai hore menarik lainnya dalam pertempuran terbaru ini.

Dalam pertarungan ini nantinya harus mengumpulkan koin emas yang bisa didapatkan dalam menghadapi musuh dan tambahan lagi untuk kalian kumpulkan yaitu kritas yang sangat berharga sekali nantinya. Hero itu mempunyai tingkatan kekuatan yang berbeda-beda sehingga sobat harus pahami itu.

Semi Heroes Idle Battle RPG Mod Apk
Semi Heroes Idle Battle RPG Mod Apk
Semi Heroes Idle Battle RPG Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.0.2
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Developer : DIVMOB
  • Genre : RPG
  • Mode : -

Semi Heroes Idle Battle RPG MOD APK

  1. Unlimited Money

Download Juga Guys


Semi Heroes Idle Battle RPG Mod Apk

Link Download | 55 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semi Heroes Idle Battle RPG v1.0.2 Mod Apk Android (Unlimited Money)"

Post a Comment