Adventures of Mana v1.0.8 Mod Apk (Unlimited Money Level)


Download Adventures of Mana Mod Apk: Alamsemesta19 ini akan membagikan kepada kalian semuanya tentang sebuah permainan petualangan menarik sekali, dimana pahlawan akan menjelahi di suatu tempat yang tinggi sekali. Sebelum mimin melanjutkan cerita tentang permainan ini perlu kalian ketahui bahwa download di playstore harus bayar terlebih dahulu sebesar Rp 99.000,00 rupiah.

Cerita didalam permainan ini sobat harus menghadapi musuh yang sudah disiapkan di dunia puncak atas, musuh yang akan pahlawan hadapi itu bermacam-macam maka dari itulah hadapi musuh agar kalian bisa melanjutkan petualangan yang sangat seru ini bersama pemandangan indah sekali, sehingga membuat kalian tertarik bermain.

Ketika kalain mulai menjelajahi di sana harus memilih satu pahlawan antara pahlawan pria dan wanita setelah memilih itu selesai lanjutkanlah dengan petualangan. petualangan ini nantinya bisa di Update untuk menambah kekuatan agar pahlawan bisa berkembang menjadi pahlawan yang sejati.

Untuk mengerakkan kontrol sobat bisa melalui Joystick virtual yang bisa di akses layar, jadi sobat tidak perlu bingung dalam mengaturnya itu sudah bekerja secara otomatis, sehingga tidak akan hilang seperti permainan yang pernah sobat mainkan seperti ini dan kalian akan menghadapi musuh berbagai mantra sihir.


Info Game

  • Versi : 1.0.8
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : SQUARE ENIX Co.,Ltd.
  • Genre : RPG
  • Mode : Offline

Adventures of Mana Mod Apk

  1. Unlimited Money (Sell an item and get Unlimited GP)
  2. Fast Level Up

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga Guys


Adventures of Mana Mod Apk

Link Download |  390 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adventures of Mana v1.0.8 Mod Apk (Unlimited Money Level)"

Post a Comment