Download Epic Battle Simulator v1.6.20 Mod Apk (Unlimited Money)

Epic Battle Simulator Mod Apk

Download Epic Battle Simulator Mod Apk: Pada kesempatan ini mimin akan membagikan kepada kalian tentang game simulator unik sekali untuk kalian cobak memainkannya, bermain pertempuran secara seimbang antara musuh serta hero yang akan kalian miliki tersebut dan berjuanglah mengalahkan musuh-msuh yang ada nantinya.

Selama pertempuran ini mempunyai tingkatan level serta mempunyai berbagai macam hero nantinya menurut mimin permainan ini hampir sama dengan COC yang pertama kali sebuah bertanding harus memilih hero yang akan bertarung seletelah itu selesai baru bisa bertarung dengan musuh bedanya disini cuman kalau COC itu melindungi tempat tapi kalau ini hanya menjalankan misi pertempuran saja.

Dalam bermain tingkatan tersebut sobat tinggal memilih hero yang telah disediakan didalamnya. Hero itu memiliki tingkatan kekuatan untuk melawan musuh sesuai yang sobat inginkan, selama pertempuran itu berjalan sempurna sobat akan mendapatkan tingkat kesulitan musuh yang dihadapinya.

Pertempuran ini bisa kalian ketahui betapa serunya pastinya tidak akan membuat sobat cepet bosen ketika bermain ditambahkan mempunyai kualitas grafis yang cukup bagus sekali dan sobat bisa membeli hero secara lansung agar hero yang sobat miliki banyak sekali, agar tidak mudah kalah dalam pertarungan. 

Epic Battle Simulator Mod Apk
Epic Battle Simulator Mod Apk
Epic Battle Simulator Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.6.20
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Genre : Simulasi
  • Developer : Rappid Studios
  • Mode : Offline

Epic Battle Simulator Mod Apk

  1. Unlimited Money

Download Juga Guys


Epic Battle Simulator Mod Apk

Link Download | 40 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Epic Battle Simulator v1.6.20 Mod Apk (Unlimited Money)"

Post a Comment