Download Ninja Dash Apk Android v1.3.4 Terbaru 2018

Ninja Dash Mod Apk

Download Ninja Dash Mod Apk Android: Hallo sobat semuanya sekarang ini mimin akan mendatangkan sebuah hiburan permainan terbaru sekali tentang petualangan Ninja yang sudah diberikan misi, sehingga harus dijalankan oleh hero ninja yang telah sobat pilih tersebut dan berhati-hatilah dalam berpetualangan itu gunakan kekuatan dalam pedang samurai.

Pedang samurai itu bisa menebaskan musuh sampai hancur berkeping-keping dan dapatkan hadiah sesuai dengan misi yang akan dikerjakan sobat itu, serta nantinya sobat harus mengambil sebuah koin yang bisa kalian kumpulkan agar bisa membeli sebuah modifikasi hero ninja sobat nantinya.

Sobat akan berpetualaangan dengan menghadapi kesulitan berbeda-beda, jadi seperti menjelajahi sebuah tingkatan level. cara mengontrol petualangan itu sangatlah mudah sekali sobat tinggal ketuk untuk melompat, menghindari, memangkas musuh ninja iblis menggunakan pedang samurai yang pahlawan punya.

Musuh iblis itu mempunyai pedang samurai juga dan Heroes ninja itu bisa menjadi besar setelah memakan sesuatu dalam petualangan itu. Perlu sobat ketahui bahwa nantinya hero bisa kalian modifikasi menjadi penampilan yang super bagus sekali, bermain sepuasnya dimana saja secara Offline atau Online.

Ninja Dash Mod Apk
Ninja Dash Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.3.4
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : Genera Games
  • Genre : Aksi & Petualangan
  • Mode : Offline

Ninja Dash Mod Apk

  1. Coming Soon

Download Juga Guys


Ninja Dash Apk Android

Link Download | 57 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Ninja Dash Apk Android v1.3.4 Terbaru 2018"

Post a Comment