Fast & Furious Takedown Apk Mod v1.1.53 Android (Nitro)

Fast & Furious Takedown Apk Mod

Download Fast & Furious Takedown Apk Mod: Sekarang ini mimin akan kembali lagi membagikan kepada kalian semuanya tentang sebuah balapan mobil terbaru, dimana balapan mobil ini pernah tanyang di televisi yang banyak sekali penggemar ingin melihatnya, sehingga sudah di modifikasi menjadi permainan di ponsel android kalian masing-masing.

Seperti kalian ketahui dalam sebuah permainan mempunyai sebuah misi yang harus sobat laksakan tapi setiap melaksanakan misi tersebut nantinya sobat akan menghadapi rintangan yang begitu sulit agar sobat tidak bisa mencarapai finish, maka bangunlah strategi untuk mengalahkan musuh.

Musuh yang menantang tersebut pastinya mempunyai kelebihan dalam kecepatan, sehingga sobat harus mempunyai kecepatan tinggi untuk mengalahkan musuh semuanya dan sobat harus memilih salah satu mobil modifikasi tersebut dengan model dengan sistem kecepatan yang berbeda-beda.

Sobat nantinya akan mendapatkan bantuan speed kecepatn dalam mengalahkan musuh dan setiap sobat melintasi sebuah jalan atau level yang berbeda itu pastinya akan mendapatkan juga sebuah kesulitan dalam mengalahkan musuh, karena semakin sobat naik level maka musuh sobat nantinya akan menghadapi kesulitan.

Fast & Furious Takedown Apk Mod
Fast & Furious Takedown Apk Mod
Fast & Furious Takedown Apk Mod

Info Game

  • Versi : 1.1.53
  • Suport Android : 5.0+ (Lollipop)
  • Genre : Balapan
  • Developer : Universal Studios Interactive Entertainment LLC
  • Mode : Online

Fast & Furious Takedown Mod Apk

  1. Nitro

Cara Install

  1. Ekstrak DATA dengan ZArchiver
  2. Pindah Data Obb ke folder SDCard/Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Gamenya

Download Juga Guys



Fast & Furious Takedown Mod Apk

Link Download | 192 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fast & Furious Takedown Apk Mod v1.1.53 Android (Nitro)"

Post a Comment