Pot Farm Grass Roots Mod Apk 1.24.2 For Android (All Currencies Increases )


Download Pot Farm Grass Roots Mod Apk: Alamsemesta19 sekarang mau berbagi sebuah game terbaru lagi untuk kalian mainkan bersama teman-teman atau sahabat para gamers, Dalam permainan ini merupakan bagaimana caranya untuk mengembangkan sebuah tanaman yang nantinya di jual hingga mendapatkan uang yang banyak sekali.

Dalam menanam tumbuhan tersebut sobat nantinya harus bisa merawatnya serta menyiram sama air agar tanaman itu seger sepanjang hari dan setiap bulan sobat harus bisa menghasilkan uang dari tumbuhan tersebut, selama permainan berjalanan nantinya akan mendapatkan tingkatan level dalam permainan tersebut.

Sobat harus bisa mengembangkan permainan ini supanya nantinya bisa mendapatkan bahan-bahan baru dan bisa memproduksi yang lebih banyak sekali dari pada yang lainnya, maka dari itulah kumpulkan hasil uang yang sobat dapatkan untuk mendapatkan dunia tanaman yang baru-baru.

Jadilah pengusaha tanaman yang berhasil merajai dunia agar bisa menjadi boss dimana-mana tetapi perlukalian ketahui bahwa ini hanyalah sebuah permainan untuk bisa menyenangkan sobat semuanya, jangan sampai di praktekkan di dunia nyata soalnya tanaman ini di larang.


Info Game

  • Version : 1.24.2
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : LDRLY
  • Genre : Simulasi
  • Mode : Online

Pot Farm Grass Roots Mod Apk

  1. All Currencies Increases when spend

Download Juga Guys



Pot Farm Grass Roots Mod Apk

Link Download | 38 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pot Farm Grass Roots Mod Apk 1.24.2 For Android (All Currencies Increases )"

Post a Comment