Kingdom Wars Mod Apk v1.4.0 Terbaru (Free Shooping)

Kingdom Wars Mod Apk

Download Kingdom Wars Mod Apk Terbaru: Sekarang Alamsemesta19 akan kembali lagi membagikan sebuah permainan menarik sekali untuk kalian download dismartphone sobat sekarang ini agar bisa menghibur kalian pada waktu kosong, Untuk memainkan Kingdom Wars cukup menarik sekali sobat tinggal fokus pada tingkatan level hero dalam menghadapi berbagai musuh yang ada.

Sobat nantinya akan menjalankan berbagai tahapan yang sudah disiapkan dalam permainan serta di dalam permainan nanti sobat akan menghadapi berbagai musuh unik sekali agar sobat bisa merasakan keseruan saat bermain. Serta nantinya kalian akan di bantu dengan unik serta memiliki penapilan unik.

Selain bertempur kalian harus mengumpulkan harta agar bisa membeli kebutuhan hero bisa menjadi hero yang sakti mandar guna sehingga bisa menghancurkan berbagai musuh yang ada, Menghadapi hero musuh itu sungguh harus berhati-hati karena musuh belum tentu mempunyai hero yang sama kekuatannya dengan yang dimiliki sobat.

Jagalah rumah hero dari serangan musuh agar perjalanan permainan lebih seru dimana dalam permainan ini harus memperkuatkan serangan supaya musuh tidak sampai kerumaha hero kalau itu sampai terjadi maka celakalah karena itu bisa membuat sobat hancur dan tidak bisa menerukan permainan.

Kingdom Wars Mod Apk
Kingdom Wars Mod Apk
Kingdom Wars Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.4.0
  • Suport Android : 2.3+ (Gingerbread)
  • Genre : Strategi
  • Developer : Springcomes
  • Mode : Offline

Kingdom Wars Mod Apk

  1. Free Shopping

Download Juga Guys


Kingdom Wars Mod Apk

Link Download | 26 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kingdom Wars Mod Apk v1.4.0 Terbaru (Free Shooping)"

Post a Comment