Jade Empire Spesial Edition Mod Apk v1.0 GRATIS

Jade Empire Spesial Edition Mod Apk

AlamSemesta19 - Game yang dikembangkan oleh BioWare ini merupakan permainan aksi, rilis pada tahun 2005 oleh Microsoft Game Studios sebagai ekslusif Xbox. Khusus para gamer PC pasti tak asing lagi dengan Jade Empire ini. Namun pada era Android yang semakin gencar digunakan oleh penduduk dunia rilislah Jade Empire Spesial Edition. Btw kalian dapat download secara gratis ya.

Geme kategori Semi Action dan RPG ini mengajak kalian untuk menjadi Martial Art pada sebuah dunia yang kuno. Player akan menjadi karakter Master Li yang berguru pada master beladiri. Dimulai dari petualangan untuk menangkal kekuatan hitam dan mencari kekuatan naga air untuk bisa mengubah dunia menjadi damai dan seimbang.

Termasuk permainan lawas yang memiliki grafis bagus yang mirip dengan konsolnya. Untuk ukurannya lumayan gede bisa disebutkan Gb an jadi untuk sobat yang tertarik untuk mencoba siapkan kuota lebih untuk mendownloadnya. Game ini memiliki alur cerita panjang dengan area yang luas.

Meski memiliki ukuran yang besar permainan ini bersahabat denga spek android ringan loh testing dari teman support mulai kitkat hingga Marshmallow. Ada salah satu testing yang dapat main di OS Nougat dengan GPU Adreno dan tidak support os OREO. Selain ringan permainan ini tersedia mode offline loh. Tetarik main? Sudah versi MOD Unlimited Money.

Jade Empire Spesial Edition Mod Apk

Jade Empire Spesial Edition Mod Apk

Jade Empire Spesial Edition Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.0.0
  • Support Andorid : 4.0+
  • Developer : Bioware
  • Genre : RPG
  • Mode : Offline

MOD

  1. Unlimited Coins/Money

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArhiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga


Jade Empire Spesial Edition Mod Apk+Data

Link Download | 3.6 Gb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jade Empire Spesial Edition Mod Apk v1.0 GRATIS"

Post a Comment