Download Cacing Worms Zone io Mod Apk UPDATE 2020

Download Cacing Worms Zone io Mod Apk

Download Cacing Worms Zone io Mod Apk Update 2020 - Worms Zone merupakan game terbaru yang saat ini lagi trending. Salah satu game cacing yang bisa dimainkan oleh semua kalangan. Dan satu lagi cara bermain yang gampang dan tampilan yang tergolong unik menjadikan gim ini banyak digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Aplikasi Worms Zone.io bisa kalian download di Play Store atau langsung di web resmi Casual Azur Games's. Btw, kini tersedia Worms Zone Mod Apk untuk android, juga bisa dimainkan pada PC ataupun Laptop loh.

Bagi yang ingin tau lebih dalam tentang Worms Zone io Mod yang sedang populer di dunia gamer. Untuk mengetahui zona cacing io mod yuk simak lebih dalam dibawah ini.

Game Cacing Worms Zone io Mod Apk

Worms Zone masuk kategori game yang bergenre arcade atau laga yang bisa dimainkan  secara online atau offline. Kalian bisa main mabar dengan cara invite teman dalam satu room, permainan pun jadi lebih seru. Pada era hp jadul seperti merek nokia game ini sering kita sebut ular-ularan. Meskipun tampilan apa adanya tapi keseruan tak pernah terlupakan. hehehe

Dengan versi modifikasi maka perminan pun semakin lebih mudah tanpa ilmu kebal atau apalah, berikut fiturnya:
  1. Unlimited Money
  2. All Skin Unlocked
  3. No Ads
  4. Bug Fix

Cara Bermain Cacing Worms Zone Mod Apk Langsung Besar

Cara Bermain Cacing Worms Zone Mod Apk Langsung Besar

Subjek utama dalam permainan Worms Zone adalah cacing. Pertama kalian memainkan nya dengan memakan makanan yang tersedia hingga cacing kalian menjadi besar. Semakin gemuk cacing, maka area permainan Worms Zone bisa dikuasai.

Tips cara main kedua, kalian harus bisa memangsa cacing lain yang berkeliaran. Semakin banyak membunuh cacing maka poin kalian akan bertambah dan tidak menutup kemungkinan akan juara 1. Sebab cara cepat untuk menjadi ular besar dengan memangsa lawan.

Cara untuk tidak mudah mati dengan menghindar dari ukuran cacing yang lebih besar daripada ukuran cacing milik kalian, sebab untuk mencari makanan cukup sulit. Bagaimana membunuh cacing lawan? Dengan cara melilit lawan, sehingga makanan yang mereka makan menjadi santapan gratis. Cacing pun tumbuh hingga menjadi besar.


Download & Cara Install Worms Zone io Mod Apk

Memang agak berbeda cara install aplikasi di luar Play Store, tapi untuk lebih mudah ikuti tutorial install dibawah ini ya:

  1. Download Apk Game Worms Zone io Mod
  2. Silahkan pilih tempat untuk penyimpanan Apk Mod ke file Eksternal Folder
  3. Setelah Apk Mod berhasil kalian unduh, lalu aktifkan opsi "Sumber Diketahui Aplikasi Instalasi"
  4. Cari folder game versi mod apk, lalu klik Install
  5. Terakhir jika proses instalasi sudah selesai, klik dan mainkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Cacing Worms Zone io Mod Apk UPDATE 2020"

Post a Comment