Ninja Turtles Legends Mod Apk Max Level v1.22.2

Download Ninja Turtles Legends Mod Apk : Hello guys, pada kesempatan ini admin akan berbagi game bergenre petualangan dimana hero yang sobat pegang seorang kura-kura ninja yang ahli tarung yaitu Game Ninja Turtles Legends Apk Mod.

Ninja Turtles Legends Mod Apk

Pasti sobat yang pernah nonton film Ninja Turtles ini sudah tahu betapa hebatnya hero kura-kura ninja ini melawan musuh-musuh jahat. Didalam game pun juga sama tetapi ingat dalam perkelehian sobat yang mengendalikan sehingga membutuhkan skill yang lumayan lah dalam bertarung agar pertarungannya mantap. ^_^ Atau sebelum bermain, sobat pemanasan terlebih dahulu sebeblum bertarung agar saat bermain melawan musuh sudah lihai dalam mengedalikan hero ninja turtles tersebut.

Baca juga:

Dalam cerita game ini berawal dari Ninja Turtles bernama Teenage Mutant yang sudah menggagalkan rencana Kraang Perdana untuk transformasi bumi ke dimensi X. Dan pada akhirnya Seorang Kraang diculik oleh mutan. sehingga dalam misi penyelamatan segala cara pun dipakai agar bisa menyelamatkan seorang Kraang.

Memainkan Game Ninja Turtles Apk Android ini sangat mudah dan seru dimana sobat akan menjelajahi Turtles semesta dengan cerita All-new Asli dengan pertempuran-pertempuran yang amat seru dan menegangkan. Juga dapat mengkoleksi dan ke tingkat atas lebih dari 30 karakter.

Untuk diketahui pada Ninja Turtles Legend Mod Apk Terbaru bermain secara gratis tetapi juga menawarkan Item game untuk pembelian secara nyata, sobat juga bisa menonaktifkan fitur ini dalam aplikasi pengaturan perangkat.

Ayo sob, jangan mau ketinggalan dalam bermain game satu ini selain seru juga dapat mengkoleksi karakter hero  yang berbeda-beda juga dapat membeli item-item yang dibutuhkan.

New v1.7.25 :

The Mighty Mutanimals have arrived!
- INTRODUCING: Collect Mondo Gecko’s teammates: Slash, Leatherhead, Dr. Rockwell and Pigeon Pete to complete the Mighty Mutanimals!
- TEAM BUILDING: Help the Turtles rescue their Mutanimal allies from the Foot Clan in an all-new battle challenge!
- BUGGED OUT: Various bug fixes and polishes.

MOD :

- Unlimited All Currencies

Screnshoot :
Ninja Turtles Legends Mod Apk
Nama Game : Ninja Turtles Legends
Version : 1.22.2
Support Android : 5.1+
Developer : Ludia nc
Moder : Royal Gamer
Mode : Online

Game Laga Menarik Lainnya :

Download Ninja Turtles Legends Mod Apk For Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ninja Turtles Legends Mod Apk Max Level v1.22.2"

Post a Comment