Battery Saver Pro v3.6.3 - Aplikasi Penghemat Baterai Android Paling Ampuh

Battery Saver Pro v3.6.3 - Aplikasi Penghemat Batterai Android Paling Ampuh

Battery Saver Pro Apk
AlamSemesta19 - Download Aplikasi Battery Saver Pro Versi 3.6.3 Apk For Android : Pada era digital saat ini mulai berkembang, banyak aplikasi-aplikasi bermunculan dan salah satunya Battery Saver Pro yang sangat berguna sekali menghemat daya Baterai di Smartphone Sobat. Saat ini penduduk dunia rata-rata telah memakai Smartphone berbasis Os Android.

Dalam canggihnya teknologi pastinya masih ada kekurangan terutama pada Smartphone Android, salah satunya hal kekurangan tersebut yaitu borosnya baterai pada Smartphone OS Android. Banyak dikalangan yang menyangkan hal tersebut. yah, wajar lah hal tersebut terjadi karena dalam peggunaan Smartphone Android banyak aplikasi yang berbasis Online meskipun layar Smartphone sobat tidak akfif contohnya aplikasi Blackberry Messenger yang selalu tetap online sehingga menyerap daya baterai tersebut.

Nah, solusi dari borosnya Baterai tersebut yaitu dengan menggunakan Aplikasi Battery Saver Pro v3.6.3 Terbaru meskipun tidak menghemat 100% juga tergantung dari peggunaan Smarthpone. Aplikasi Battery Saver Pro ini menawarkan  fitur yang menarik diantaranya :

Fitur :

  • One-Tap Optimizer
  • Sleep Mode Battery saver
  • App Consumption Tracker / Uninstaller
  • Remaining Time Tracker
  • Power Doctore Widget

Screnshoot :
Battery Saver Pro Apk
Battery Saver Pro V3.6.3 - Aplikasi Penghemat Batterai Android Paling Ampuh
Nama Apk : Battery Saver Pro
Version : 3.6.3

Cara Menggunakan Battery Saver Pro :
  1. Download Aplikasi Battery Saver Pro
  2. Masuk ke pengaturan-Security-lalu centang Unknown Source
  3. Install Apk Battery Saver Pro
  4. Selesai tinggal menjalankan Aplikasi

Cukup mudah kan menggunakannya, jadi tidak perlu khawatir di perjalanan akan borosnya baterai dengan menggunakan aplikasi Battery Saver Pro tersebut dijamin hemat, asalkan penggunaannya teratur. Bagi yang lagi mudik semoga sampai tujuan ya sobat. Terima kasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Battery Saver Pro v3.6.3 - Aplikasi Penghemat Baterai Android Paling Ampuh"

Post a Comment