JalanTikus v1.0.1 Apk - Aplikasi Berita & Majalah Teknologi

JalanTikus v1.0.1 Apk
AlamSemesta19 - JalanTikus v1.0.1 Apk - Aplikasi Berita & Majalah Teknologi Terbaru : Hello sobat, di ujung siang ini saya akan membagikan aplikasi android terbaru tentunya memudahkan sobat dalam mengikuti perkembangan teknologi. Kini hadir Aplikasi JalanTikus yang dipublikasikan pihak pengelola melalui playstore, apkpure, dan tentunya sobat bisa download melalaui alamsemestat19. Kini semakin mudah untuk para pembaca jalantikus yang telah tersedia aplikasi baru, tanpa harus bookmark di smartphone.

Siapa yang tidak kenal dengan JalanTikus.com? Website teknologi no 1 di Indonesia tersebut berisi tentang segala jenis teknologi yang ada di dunia, seperti tempat Download Software dan Games Gratis, Aplikasi Android APK dan Games APK Gratis, Tips dan Trik, Berita Gadget dan Informasi Teknologi Dunia Terbaru yang dikemas secara menarik sehingga dapat meng-edukasikan para pembacanya, tak ayal jika para pembaca selalu mengikuti artikel terbaru. Saya cuplik dari playstore dikomentar bahwa ada pembaca yang rela larut malam membaca artikel terbaru dari jalan tikus.

Dalam bentuk aplikasi pintar, sobat bisa memilikinya secara mudah dengan download dan install aplikasinya. Sehingga sobat lebih mudah dalam mendapatkan artikel-artikel berkualitas dari JalanTikus apk. Memang website teknologi no 1 tersebut sangat mendidik sekali. Ayo jangan mau ketinggalan artikel terbaru dari website teknologi masa kini. Dengan membaca kita dapat membuka ruang-ruang baru, tentunya wawasan dalam dunia teknologi. Dapatkan tips menarik seputar teknologi setiap harinya, dimana lagi kalau bukan jalan tikus apk.

Fitur :

  • Cepat dan Hemat Kuota
  • Artikel Pilihan Setiap Harinya
  • Quote Motivasi
  • Pencarian yang Akurat
  • Fitur Scroll Up adn Down

Screenshot :

JalanTikus v1.0.1 Apk
Nama Apk : Jalan Tikus 
Version : 1.0.1
Spport Android : 5.0+

Aplikasi Menarik Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JalanTikus v1.0.1 Apk - Aplikasi Berita & Majalah Teknologi"

Post a Comment