Plants vs Zombies Heroes MOD APK v1.32.11 (Unlimited Sun)

Plants vs Zombies Heroes MOD APK

Hai jumpa lagi bersama AlamSemesta19, btw untuk sobat yang tanya enaknya main apa ya untuk menghilangkaran rasa jenuh. Mimin beri solusi nih, yakni bermain game mod apk dengan kualitas grafis keren salah satunya bermain Plants vs Zombies Heroes atau sering kita sebut dengan PvZ Heroes. Permainan yang satu ini telah lama rilis namun dengan gameplay menarik, tak menyurutkan para player untuk selalu bermain.

Ya, itulah efek jika game tersebut jika mengutamakan kualitas pastinya para penggemarnya akan betah berlama-lama bermain didalamnya. Jika kalian hobi tanaman, pastinya masih ada saut pautnya dengan permainan mod ini. Dalam Plants vs Zombies Heroes kalian akan menjadi komandan perang untuk melawan para zombie nakal yang akan menyerang tempat tinggalmu. Mau gak mau kalian harus menyiapkan strategi berupa tanaman untuk menembakinya.

Jika ingin lebih cepat membunuh zombie, cukup upgrade tanaman ke level tertinggi guna lebih optimal dalam menembak. Tetapi kalian harus mengumpulkan uang atau bunga matahari sebanyak mungkin. Banyak mode pilihan saat main, sehingga jika kita mengalami bosan bisa ganti ke menu berikutnya. Oh iya, bagi kalian yang gak ingin kekurangan kuota data kalian bisa bermain PvZ di Android pasalnya telah tersedia fitur Offline.

Nah, sampai diakhir paragraf mimin akan sampaikan bila ingin bermain super cepat tanpa pusing mengumpulkan bunga matahari, kini telah tersedia Plants vs Zombies Heroes MOD APK yang didalamnya unlimited sun. Buruan, download sekarang juga mumpung lagi new update 2018 nih.

Dijamin seru dan lucu. ^_^

Plants vs Zombies Heroes MOD APK

Info Game

  • Versi : 1.32.11
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Genre : Simulasi
  • Developer : ELECTRONIC ARTS
  • Mode : Game Mod Offline

Plants vs Zombies Heroes Mod

  1. High Sun

Download Juga Guys


Link Download

APK | 60 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plants vs Zombies Heroes MOD APK v1.32.11 (Unlimited Sun) "

Post a Comment