Prey Day Survival Mod Apk (Weak Enemies) v1.84

Prey Day Survival Mod Apk

AlamSemesta19. Hai kawan semua jumpa lagi bersama AlamSemesta19 yang akan share game android dengan latar belakang horor. Game Mod Apk kali ini berjudul Prey Day Survival Craft & Zombie Mod Apk yang baru rilis di Android. Untuk kamu yang penasaran dengan MMO zombie survival saatnya kalian unduh di hp kalian.

Permainan yang satu ini merupakan multiplayer zombie survival yang diketahui permainan baru MMO RPG dengan gameplay keren. Dimana penembak dan strategi sangat dibutuhkan saat bertahan hidup di dunia yang penuh zombie dan mutan. Dengan peralatan seadanya kalian harus hidup sendiri dan mencari item yang dibutuhkan.

Sebuah kota yang terjangkit virus mengakibatkan wabah zombie. Hal tersebut menjadi zona pasca apokaliptik zombie dan mutan yang berkeliaran dimana-mana. Misi kalian hanya bertahan hidup dan menyelamatkan orang. Dari alur cerita cukup menegangkan sehingga kalian harus mencobanya. Untuk memainkannya kalian harus koneksi internet ya.

Seperti biasanya mimin telah sediakan Prey Day Survival Mod Apk Magic Split supaya lebih mudah menyelesaikan sebuah misi. Tunggu apalagi sob buruan download dan mainkan sekarang juga mumpung lagi gratis nih. Pokoknya dijamin asyik deh.

Prey Day Survival Mod Apk
Prey Day Survival Mod Apk
Prey Day Survival Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.84
  • Support Android : 4.4+ (Kitkat)
  • Developer : Pragmatix
  • Genre : Action
  • Mode : Online

Prey Day Survival Mega Mod Apk

  1. Weak Enemies, Stats 99, Construction Unlocked

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga


Link Download

APK+DATA | 293 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prey Day Survival Mod Apk (Weak Enemies) v1.84"

Post a Comment