Torque Burnout Mod Apk Terbaru (Unlimited Money) v2.1.6

Torque Burnout Mod Apk

Torque Burnout adalah game balapan android yang telah diperbarui versinya, kini untuk sobat yang belum update saatnya untuk memperbaruinya. Beberapa fitur ditambahkan serta beberapa mobil baru hadir dalam Torque Burnout APK. Namun ada yang berbeda dengan aslinya karena saya menyediakan Versi MOD nya yang terdapat uang tak terbatas yang mana bisa kalian gunakan untuk upgrade mobil keren.

Pas sekali untuk kalian yang mencari game racing offline, untuk bermain torque burnout ini kalian tak perlu koneksi internet jadi sangat rekomendasi sekali untuk memainkannya. Kualitas grafis yang baik serta control permainan mudah sangat disayangkan sekali jika sobat lewatkan begitu saja. ^_^

Masih ingat dengan permainan MadOut Open City? Yaitu balapan dengan menghancurkan mobil satu sama lain, namun berbeda dengan game yang satu ini. Disini kalian akan menjadi seorang driver handal dengan menyelesaikan semua tantangan dengan drift atau meluncur dengan kecepatan tinggi hingga menghasilkan kepulan asap berwarna. Ingin mencoba nge-drift? buruan download Torque Burnout sekarang juga.

Torque Burnout Mod Apk
Torque Burnout Mod Apk
Torque Burnout Mod Apk

Info Game

  • Versi : 2.1.6
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : League of Monkeys
  • Genre : Racing
  • Mode : Online

Torque Burnout Mod Apk

  1. Unlimited Money

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Game

Download Juga


Download Torque Burnout Mod Apk+Data

Link Download | 410 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Torque Burnout Mod Apk Terbaru (Unlimited Money) v2.1.6"

Post a Comment