Kingdom Rush Vengeance Mod Apk v1.7.2 (Unlimited Money)

Kingdom Rush Vengeance Mod Apk

AlamSemesta19. Pada kesempatan ini mimin segera kembali membagikan game android terbaru yang pastinya lebih seru yang barusan bagikan kepada kalian semuanya, sebuah pertempuran mengalahkan sebuah musuh menggunakan sebuah hero yang sobat punyai serta mempunyai kekuatan khusus dalam mengalahkan musuh yang dihadapi.

Sebuah pertempuran yang unik sekali tidak akan membuat sobat cepet bosen dalam bermain melawan musuh yang harus sobat tahlukkan karena semakin lama heronya musuh akan bertambah lebih banyak dari yang sebelumnya tapi sobat tenang aja ada suatu rahasia yang siap membantu dalam pertempuran ini hingga sobat menang.

Pertempuran ini telah menyiapkan berbagai tempat yang nantinya harus sobat jelajahi satu persatu menggunakan tingkatan level, karena semakin level tinggi maka musuh akan kuat begitu pula dengan heronya sobat semakin lama maka semakin banyak hero yang kalian punyai tersebut, maka gunakanlah hero yang sobat miliki saat ini.

Ohhnya mimin sampai lupa kalau sobat ingin mendapatkan game ini di playstore sobat harus mengeluarkan uang didalam saku sobat sebelum mendapatkannya sebesar Rp 76.000,00 Ribut, Tetapi sobat jangan ngeluh dulu karena mimin telah menyediakan permainan ini secara gratis buat kalian miliki sekarang juga.

Kingdom Rush Vengeance Mod Apk
Kingdom Rush Vengeance Mod Apk
Kingdom Rush Vengeance Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.7.2
  • Support Android : 4.4+ (KitKat)
  • Developer : Ironhide Game Studio
  • Genre : Strategi
  • Mode : Online

MOD

  1. Unlocked Heroes
  2. Unlimited Money

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder SD Card/Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga Guys


Kingdom Rush Vengeance Mod Apk

Link Download | 532 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kingdom Rush Vengeance Mod Apk v1.7.2 (Unlimited Money)"

Post a Comment