Warhammer 40,000 Freeblade Mod (Unlimited Gold) v5.6.1

Warhammer 40,000 Freeblade Mod

AlamSemesta19. Berawal dari Imperial ksatria ketika melihat rumah mereka dihancurkan oleh pasukan twisted chaos, akhirnya mereka bergabung dengan Dark Angels sebagai Freeblade. Sebuah cerita epik yang dipaparkan lebih dari 170 pemain untuk menyelesaikan 170 misi tunggal.

Game yang satu ini penuh aksi dan sangat menakjubkan dengan visualisai 3d. Merupakan game mobile terbaik di Android yang wajib kalian coba. Terdapat meriam, rudal dapat kalian gunakan untuk menghancurkan lawan cukup tap to tembak. Setelah kalian melenyapkan musuh kalian akan mendapat bonus.

Dengan dukungan visual menakjubkan yakni gambar 3D dengan tingkat detail tinggi. Karakter dan makhluk yang ada di dalam permainan sangat keren apalagi kualitas efek grafis terbaru. Pertempuran jarak dekat tak terhindarkan dalam menumpas musuh imperium Chanisword.

Untuk lebih mudah dalam bersaing pada pertempuran dunia kalian harus upgrade item dengan desain tampilan Freeblade, senjata ampuh dari Avenger Gatling Cannon, Melta Gun, dan bidah chaos. Dengan update terbaru terdapat senjata legendari, armor, dan corak. Ayo tantang semua pemain dalam pertempuran multiplayer intens.

Warhammer 40,000 Freeblade Mod
Warhammer 40,000 Freeblade Mod
Warhammer 40,000 Freeblade Mod

Info Game

  • Versi : 5.6.1
  • Support Android : 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : Pixel Toys
  • Genre : Action
  • Mode : Offline

MOD

  1. Unlimited Gold

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Pindah DATA ke Folder Android/Data
  3. Install APK
  4. Buka Game

Download Juga


Warhammer 40,000 Freeblade Mod Apk+Data

Link Download | 542 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warhammer 40,000 Freeblade Mod (Unlimited Gold) v5.6.1"

Post a Comment