Battlelands Royale v1.7.0 Mod Apk Terbaru

Battlelands Royale Mod Apk

AlamSemesta19 - Memberikan sebuah kejutan baru tentang permainan terbaru rilis yang sangat menyenangkan sekali seperti yang sobat lihat dalam gambar tersebut terdapat sebuah pahlawan yang ingin menjelajahi tempat tersebut, telah siap sebuah musuh yang menantikan kedantang pahlawan sobat tersebut.

Setelah pahlawan sobat menyentuh ketanah maka permainan itu akan dimulai dan dalam menghadapi musuh itu sobat akan dibantu oleh senjata tembak agar bisa membunuh dari jarak jauh dan senjata tembak itu telap siap dipilih oleh sobat sendiri yang berada dalam tempat yang akan dijelajahi.

Dalam petualangan itu sudah terdapat sebuah maps yang bisa memantau keberadaan musuh disekitar jadi sobat tinggal waspada untuk berpetualang untuk kualitas gambar sangatlah bagus cocok dengan petualangan dan sobat akan bersiap di berbagai tempat yang sudah disiapkan.

Sobat akan mendapatkan sebuah hadiah menarik sekali dalam permainan dan kumpulkan sebuah karakter yang ada dalam pertempuran. Bermainlah sepuasnya dimana saja engkau berada karena tidak perlu menggunakan akses internet cukup fokus dalam permainan agar bisa membunuh banyak musuh yang akan dihadapinya.

Battlelands Royale Mod Apk
Battlelands Royale Mod Apk
Battlelands Royale Mod Apk

Info Game

  • Versi : 1.7.0
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Genre : Laga
  • Developer : Futureplay
  • Mode : Online

MOD

  1. Always Critical

Download Juga Guys


Battlelands Royale Mod Apk

Link Download | 82 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Battlelands Royale v1.7.0 Mod Apk Terbaru"

Post a Comment