GunboundM Apk v1.0.143 Android Terbaru Gratis


Download GunboundM Mod Apk Android: Hallo sobat para gamers sekarang mimin akan kembali untuk membuat kalian semuanya terhibur dengan adanya permainan yang satu ini berbasis sebuah pertempuran battle yang menarik sekali, sehingga kalain harus bertanding secara cerdik supaya bisa mengalahkan musuh yang dihapinya tersebut.

Ketika sobat memulai permainan itu tidak berjuang sendirian masih ada tim yang siap membantu dan dapatkan juga sebuah hadiah terbaru yang bisa kalian dapatkan, perlu sobat ketahui permainan ini terkadang memiliki sebuah musuh yang tidak sama levelnya jadi kalian harus berhati-hati gunakanlah strategi kalian.

Pertempuran Battle ini bisa bertempur puasnya di smartphone sobat serta kumpulkanlah berbagai senjata sebagai koleksi dalam mengalahkan musuh yang dihadapinya. untuk menyerang musuh itu secara bergantian maka serangan yang sobat miliki harus mempunyai kekuatan yang super hingga bisa mengalahkan musuh.

Sobat bisa memilih berbagai hero yang telah disiapkan dengan mempunyai kekuatan berbeda-beda Permainan yang satu ini ada tambahan yaitu sebuah fitur-fitur terbaru yang terdapat didalamnya, sobat pastinya sudah penasaran dengan permainan yang satu ini.


Info Game

  • Versi : 1.0.143
  • Support Android : 4.4+ (KitKat)
  • Developer : DargomStudio Co.,Ltd
  • Genre : Strategi
  • Mode : -

GunboundM Mod Apk

  1. Coming Soon

Download Juga Guys


GunboundM Apk  Android

Link Download | 93 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GunboundM Apk v1.0.143 Android Terbaru Gratis"

Post a Comment