Machinarium Apk Data Offline v2.5.2 Terbaru 2018

Machinarium Apk Data

Download Machinarium Mod Apk Data Offline: Kembali lagi dengan Alamsemesta19 yang akan membagikan kepada kalian semuanya dengan permainan yang bisa mengencerkan otak yaitu sebuah permainan menggunakan teka-teki untuk berpetualangan itu yang sangat menarik sekali, selain itu juga sobat akan menjelajahi di tempat yang penuh dengan sampah robot.

Meskipun ini permainan terlalu jadul tetapi banyak sekali yang suka dengan pemainan ini karena banyak sekali ilmu yang akan didapat, sobat akan berpetualangan menggunakan teka-teki yang harus dipatahkan nantinya. Maka berjuanglah dalam menyelesaikan misi permainan dan hati-hati pusing membaca teka-teki tersebut.

Teka-teki itu tergantung dari petualangannya sobat selama sobat bisa memecahkan teka-teki tersebut maka petualangna itu akan jalan begitu sebaliknya ketika sobat  tidak bisa memecahkan teka-teki maka sobat akan terdiam dalam tempat yang belum dipecahkan teka-teki tersebut, menarik sekali bukan.

Misi itu sangat menarik sekali buat mimin hanya harus membantu menyelamatkan pacarnya yang di culik dia harus berfikir dalam memcahkan teka-teki, Ohhnya mimin sampai lupa, kalau sobat ingin download ini di playstore harus mengeluarkan uang dulu sebesar Rp 40.000,00 rupiah.

Machinarium Apk Data
Machinarium Apk Data

Info Game

  • Versi : 2.5.2
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Developer : Amanita Design
  • Genre : Petualangan
  • Mode : Offline

Machinarium Mod Apk

  1. Coming Soon

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder SD Card/Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga Guys


Machinarium Apk Data Offline

Link Download | 220 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Machinarium Apk Data Offline v2.5.2 Terbaru 2018"

Post a Comment